Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Randis Pekasih Esoh digondol Maling, Laporan ditolak Polsek Keruak

Rnetnews.Com l- Kendaraan Dinas ( Randis) pekasih Esoh, dusun Onyok  Desa Batu Putik Kecamatan keruak lombok timur digondol maling.

Menurut Pemegang Randis Pekasih Amak Eva, kendaraan randis jenis Beat dengan nomor Plat DR5147 LY hilang hari Rabu (27/09) sekitar pukul 04.00 wita dini hari. Sepeda motor ini diketahui hilang setelah solat subuh,.
"Kita ketahui motor ini saat istri saya mau solat subuh, dan melihat motor itu sudah tidak ada disana,"katanya.
Ia menceritakan,  sekitar pukul 02.00 wita, dirinya pulang dari open tembakau. Saat itu dirinya kemudian istrihat. Saat dirinya pulang sepeda motor itu masih berada paling atas diantara sepeda motor yang lain. Setelah pukul 03.00 wita, dirinya kemudian keluar rumah dan masih melihat sepeda motor parkir. 
Setelah itu, karena merasa kecapek an, dia kemudian melanjutkan tidur hingga subuh. Namun dirinya benar - benar merasa kaget ketika istrinya membangunkannya yang menanyakan keberdaan sepeda motor yang sudah digondol maling.
"Setelah saya mencari kemana - mana, saya kemudian melaporkan kejadian ini ke kepolisian namun ditolak dengan alasan surat BPKB tidak ada karena berada di Pemda Lombok Timur agar,"ujarnya.
Sementara itu, muhrim yang merupakan keluarga korban kehilangan mengaku terkejut dengan adanya laporan yang ditolak. Menurutnya, polisi tidak boleh menolak laporan apapun jenisnya. 
"Seharusnya laporan itu langsung diterima dulu, masalah kurangnya surat - surat itu bisa menyusul belakangan,"ujarnya.
Dengan hilangnya kendaraan yang merupakan kendaraan dinas ini, dirinya meminta agar kepolisian agar membantu dalam proses pencarian kendaraan sehingga pekerjaan yang digeluti sehari - hari bisa berjalan dengan lancar.
Terpisah, Kapolsek keruak Iptu Mastar yang dikompirmasi media ini berkali - kali belum memberikan respon.(WN)


http://dlvr.it/SwfYXh

Komentar0

Type above and press Enter to search.