Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

PPK ORMAWA BEM Universitas Hamzanwadi Gelar Seminar Ketahanan Keluarga

Ntbpost Com-Melihat beberapa banyaknya permasalahan yang terjadi di kab. Lotim khususnya di kec. Jerowaru desa pemongkong tim PPK ORMAWA BEM Universitas  Hamzanwadi memilih desa tersebut menjadi tempat pengabdian kepada masyarakat. 

Dengan menggelar seminar ketahanan keluarga di aula kantor desa Pemongkong,Rabu (27/9).

Ketua PPK Ormawa BEM Universitas Hamzanwadi, Dita Septiana Ayunda Sari dalam laporannya menyampaikan bahwa "Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pemberdayaan khususnya perempuan melalui metode clustering yang ada di desa pemongkong ujung tepatnya, sudah kurang lebih 3 bulan ini melakukan edukasi dan meimplementasikan berbagai macam masalah dan juga memberikanpemecahan masalah terutama pada remaja dengan membawa tema besar yaitu 8 fungsi keluarga

Hari ini dimana tim PPK ormawa BEM universitas Hamzanwadi juga mengadakan seminar dengan tema Ketahanan keluarga dengan memahami 8 Fungsi Keluarga untuk cluster usia 20-24 tahun yang dimana tim mengundang ibu-ibu PKK yang ada di desa pemongkong. 

Begitu ramah dan hangat juga sambutan yang diberikan oleh kepala desa dalam melibatkan diri untuk mengikuti pembukaan seminar ketahan keluarga yang diadakan hari ini, beberapa pejabat desa juga ikut memeriahkan mulai dari Sekretaris desa pemongkong, kadus pemongkong ujung, staf desa dan yang tidak kalah ketinggalan adalah pemateti kece yang diundang langsung dari kecamatan yaitu kepala B3AKB kec. Jerowaru.

Kepala Desa Pemongkong Rudi Mulyono mengatakan pihaknya sangat senang melihat mahasiswa yang ingin mengabdi di masyarakat, apalagi ini programnya sangat luar biasa karena mampu mendorong perempuan-perempuan di desa Pemongkong menjadi lebih produktif dan berpengetahuan

Acara yang di mulai sejak pukul 09.00-11.00 berjalan dengan lancar karena kontribusi penuh yang diberikan oleh pihak desa, peserta seminar dan juga tim PPK ormawa BEM universitas Hamzanwadi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.