Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Maling Tong Gas,Tiga Pemuda di Lotim Diborgol Polisi,Setelah Komsumsi Miras ‎

Ntbpost.Com-Tiga orang pelaku pencurian tong gas berhasil diamankan aparat kepolisian yang terjadi di wilayah kecamatan Lenek,Kabupaten Lombok Timur,Senin (18|9) sekitar pukul 20.00 wita.

Adapun ketiga orang pelaku tersebut satu masih pelajar dan putus sekolah dan satunya sudah dewasa. Dengan inisial TA,RS,MA yang semuanya warga kecamatan Lenek,sedangkan saat diamankan baru selesai mengkonsumsi minuman keras.‎

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung dibawa ke kantor Polsek Aikmel guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun pelaku datang ke rumah korban untuk menanyakan anak korban, akan tapi tidak berada di rumah,sedangkan salah seorang pelaku masuk ke dapur milik korban untuk mengambil tong gas.

Tapi korban mendengar ada suara terjatuh dari dalam dapur sehingga langsung mengeceknya,dengan melihat tong gas untuk digunakan masak sudah tidak berada ditempat.

Korbanpun mengejar pelaku dan memberitahukan suaminya terhadap apa yang terjadi,sehingga langsung pelaku dikejar oleh suami korban bersama dengan kepala wilayah dan masyarakat dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian suami korban berhasil mengejar pelaku dengan menemukan pelaku sedang duduk di Pasar Selasa Desa Rambang Biak. Maka suami korban bersama kepala wilayah langsung menanyakan kepada pelaku akan tapi tidak diakui perbuatannya. 

Dengan malah pelaku mencaci maki suami korban sambil mengancam,sedangkan suami korban membawa sepeda motor yang digunakan pelaku untuk mencuri,setelah itu tidak berama lama pemilik sepeda motor datang ke rumah korban untuk mengambil sepeda motornya.

Sementara korban menanyakan siapa yang menggunakan sepeda motornya, dengan menjawab kalau yang memimpin adalah pelaku. Setelah itu lalu dari pihak Polsek Aikmel mendapatkan laporan langsung bertindak cepat dengan mengamankan pelaku ke Polsek Aikmel untuk mencegah dan mengantisifasi hal yang tidak diinginkan terjadi.


Kapolsek Aikmel melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah terima laporan mengenai tiga pemuda di wilayah kecamatan Lenek yang diduga mencuri tong gas.

" Tiga orang itu kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.