Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kanwil Kemenkumham NTB Raih Penghargaan di Verification dan Accounting Award 2023

Ntbpost.Com-Kanwil Kemenkumham NTB dan satuan kerja binaannya berhasil meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mataram pada Rabu (23/08) dalam acara Verification dan Accounting Award 2023.

Kanwil Kemenkumham NTB terima penghargaan terbaik pertama atas Laporan Keuangan Tingkat Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) dalam kategori Satuan Kerja Pagu Kecil (kurang dari 5 miliar rupiah) serta dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi NTB sebagai UAPPA-W terbaik pertama untuk Kategori jumlah satker maksimal 10 lingkup Kanwil DJPb Provinsi NTB. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Anton Edward Wardhana.

Sedangkan satuan kerja yang turut menerima penghargaan yaitu Rupbasan Kelas I Mataram sebagai terbaik kedua atas Laporan Keuangan Tingkat Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran dalam kategori Satuan Kerja Pagu Kecil (kurang dari 5 miliar rupiah).

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas pemenuhan kewajiban penyampaian Laporan Keuangan UAKPA yang telah dilaksanakan oleh KPPN Mataram. Penilaian ini meliputi aspek ketepatan waktu, tampilan, penyelesaian TDK rekonsiliasi dan to do list, serta kelengkapan dan kualitas laporan keuangan.

Penghargaan yang diterima oleh Kanwil Kemenkumham NTB ini merupakan tonggak reformasi di bidang keuangan negara dan merupakan prestasi luar biasa yang diharapkan dapat mendorong semangat kinerja dari unit satuan kerja lain.(Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.