Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kabupaten Lotim Siap Pertahankan Nama Baik di Pemilu Tahun 2024

Ntbpost.Com-Kabupaten Lombok Timur siap mempertahankan nama baik dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang. Karena telah sukses dalam pemilu tahun 2019 lalu berlangsung kondusif.

Demikian ditegaskan Sekretaris Daerah Lotim,HM.Juani Taofik dalam sambutan saat pembukaan FGD pemilu damai di Loby kantor Bupati Lotim,Rabu (26|7).

" Kita siap mempertahankan nama baik Lotim dalam Pileg tahun 2024," tegasnya.

Menurutnya pada pemilu tahun 2019 lalu indek kerawanan sangat tinggi yang dapat menganggu situasi kamtibmas,akan tapi dalam faktanya dilapangan terbantahkan dengan tidak ada gejolak dalam pelaksanaanya.

Bahkan menjadi kabupaten terbaik di NTB yang pelaksanaan pemilunya berlangsung aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

" Yang jelas mempertahankan lebih berat daripada merebut," ujarnya.

Sekda juga meminta agar partisifasi pemilih untuk ditingkatkan lagi, apalagi pemilih pemula yang cukup tinggi jumlahnya. Maka ini tentunya menjadi tugas bersama-sama untuk melakukan sosialisasi mengenai pemilu terus digencarkan.

" Lotim menjadi kabupaten terbesar jumlah pemilihnya di NTB dengan prosentasi 25,06 persen dari jumlah pemilih se-NTB," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.