Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Warga Selong Dihantui Manusia Bertopeng,Kapolsek Langsung Turun Tangan



Ntbpost.Com-Dua malam terakhir ini warga Reban Tebu, Kelurahan Sandubaya,Kecamatan Selong,Kabupaten Lombok Timur diresahkan dengan adanya manusia bertopeng yang berkeliaran dengan mencoba menakuti-nakuti anak-anak sedang bermain dan pulang ngaji pada malam hari.

Selain itu adanya manusia bertopeng juga disebarkan di media sosial (Facebook) oleh sejumlah warga. Maka dengan adanya isu tersebut Kapolsek Selong,Iptu Sahiman bersama dengan Sekcam Selong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung turun ke lapangan untuk mengkroscek kebenaran isu tersebut.

Dengan bertemu pemerintah kelurahan Sandubaya,Kepala Lingkungan setempat dan masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Selong saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya turun langsung begitu mendapatkan laporan tersebut,apalagi sudah sampai dipubikasi di media sosial.

" Kita langsung turun ke lapangan untuk melakukan kroscek kebenaran isu tersebut," tegasnya. Senin, (05/06). 

Menurutnya dari informasi yang diserap dilapangan membenarkan adanya manusia bertopeng itu dengan menggunakan sepeda motor menakuti anak yang pulang ngaji dan bermain bola di jalan pada malam hari.

Hal ini tentunya dikuatkan dengan kesaksian anak-anak yang merasa ditakuti tukang manusia bertopeng tersebut,tapi tidak sampai melakukan tindakan kekerasaan.

" Kita masih dalami motifnya dari manusia bertopeng tersebut," ujarnya.

Mantan KBO Reskrim Polres Lotim ini menambahkan pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap masalah ini dan menghimbau masyarakat untuk tidak resah apalagi sampai terpancing melakukan tindakan-tindakan main hakim sendiri kalau menemukan manusia bertopeng tersebut.

Tapi tentunya diminta masyarakat untuk tetap waspada dan mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi nantinya.Karena kalau ada ditemukan tentu harus segera melapor kepada kami untuk segera dilakukan penindakan.

Begitu juga  pihaknya tetap memberikan pengawasan kepada anaknya untuk tidak keluar pada malam hari,melainkan tentu harus dibarengi demi keselamatannya dari gangguan yang tidak diinginkan.‎

" Kita akan lakukan patroli rutin nantinya dan meminta warga tetap waspada," pintanya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.