Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Polsek Selong Rebut Juara II Lomba Kebersihan Tingkat Polda NTB

Ntbpost.Com-Setelah melalui perjuangan yang sangat keras akhirnya Polsek Selong Polres Lombok Timur berhasil meraih juara II lomba kebersihan tingkat Polda NTB. Sedangkan Polsek Badas Polres Sumbawa meraih juara I dan Polsek Kopang Polres Loteng meraih juara III.

Penyerahan hadiah juara lomba kebersihan dilakukan langsung Kapolda NTB, Irjen.Pol. Djoko Poerwanto di lapangan Bhara Dhaksa Polda NTB,Jumat (30|6).

Sementara kegiatan lomba kebersihan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023 ini.‎

Kapolsek Selong, Iptu Sahiman mengatakan dengan predikat juara II yang diperoleh ini tentunya sangat membanggakan bagi kami. Karena dengan usaha dan kerja kerasa bersama bisa meraih juara tingkat Polda NTB.

" Polsek Selong mewakili Polres Lotim dalam lomba kebersihan tingkat Polda NTB bisa meraih juara II,dengan menyisihkan Polsek lainnya yang ada di wilayah hukum Polda NTB," tegasnya.

Mantan Kapolsek KP3 Pelabuhan Khayangan ini mengatakan dengan juara yang diperolehnya saat ini tentunya tidak berbangga hati,akan tapi tentu dijadikan cambuk untuk lebih baik lagi kedepannya mempersiapkan lomba yang serupa nantinya.

" Alhamdullah dari juara I yang kita bidik tapi juara II yang diperoleh akan tapi tetap semangat," tukasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.