Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pengurus TK Rinjani Tetebatu Akan Buat Kolam Diatas Awan‎ Tempat Berwisata

Ntbpost.Com-Pihak Pengurus Yayasan TK Rinjani Tetebatu Kecamatan Sikur terus melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan TK yang dibinanya. Dengan rencananya akan membuat kolam renang diatas awan dengan menggunakan sampah bekas.

Sementara pembuatan kolam diatas awan tersebut tengah dirancang dengan sebaik-baiknya.

" Kita berencana akan membuat kolam diatas awan kedepannya,dengan menggunakan sampah bekas," tegas Ketua Yayasan TK Rinjani Tetebatu,Husniati kepada wartawan di TK Rinjani Minggu kemarin.

Menurutnya untuk membangun kolam diatas awan tersebut tidak mudah,akan tapi dengan niat nawaitu yang tulus tentunya apa yang diimpikan itu akan bisa terwujud.

Karena kalau jadi nantinya kolam diatas awan tersebut bisa sebagai tempat berwisata atau rekreasi anak didikny bersama keluarganya maupun yang lainnya.

" Memang untuk membuat itu tidak mudah tapi dengan semangat yang kuat insyalloh akan terwujud," terangnya.

Hasniati juga menambahkan berbagai hal yang dilakukan pihaknya untuk memajukan TK yang dipimpinnya saat ini. 

Seperti bekerjasama dengan pihak bank membudayakan guru dan siswanya menabung,lalu mengkuliahkan empat orang guru menjadi sarjana yang semuanya itu anak yatim yang kuliahnya hampir selesai.

Selain itu membuat buket dengan sekarang sudah mencapai 700 buket pesanan,menyewakan baju wisuda dan usaha jual beli duren milik orang tua wali.

" Alhamdulillah hasilnya cukup lumayan untuk menjadi kegiatan operasional sekolahnya, dengan satu kata kunci ihklas,sabar dan selalu bersyukur," pintanya.(N02).


Komentar0

Type above and press Enter to search.