Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pasutri Asal Pujut Tewas Tabrakan di Anjani

Ntbpost.Com-Malang nasib suami istri asal Desa Pengembur,Kecamatan Pujut,Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia karena mengalami tabrakan di jalan umum desa Anjani,Kecamatan Suralaga,Kabupaten Lombok Timur saat malam hari raya idul adha 1444 Hijriyah, Rabu malam (28|6) sekitar pukul 21.50 wita.

Pasangan suami istri tersebut menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol DR 5102 LE, L.Arif Ismail (25) boncengan dengan istrinya, Fitria Zinuuraeni (22) dan anaknya,Baiq Adila Palestina (3) tabrakan dengan pengendara Yamaha RX King Jan Harir (26) Warga Lenek,Kecamatan Lenek Lotim.

Selain pasutri tersebut meninggal juga pengendara sepeda motor RX King mengalami yang sama,meskipun sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat ditolong karena luka yang sangat serius dan darah segar keluar akibat terjadinya benturan keras.

Sementara yang selamat hanya anak dari pasutri tersebut, dengan hanya mengalami luka-luka saja,sedangkan kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus tabrakan tersebut terjadi berawal dari pengendara  sepeda motor Yamaha RX King datang dari arah Gapuk menuju Anjani dengan tidak menggunakan lampu utama.
Dengan menabrak sepeda motor yang digunakan pasangan suami istri yang datang dari bahu jalan sebelah timur hendak menyeberang jalan kearah utara,sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan.

Sementara akibat tabrakan dengan benturan sangat keras menyebabkan pengendara RX King dan pengendara suami istri meninggal dunia,akibat benturan sangat keras dengan keluar darah di kepalanya.

Kemudian warga yang melihat itu langsung membantu dengan membawanya ke rumah sakit,akan tapi nyawanya tidak dapat tertolong lagi karena luka yang sangat parah.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas, Iptu Anhar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan Laka lantas menyebabkan tiga orang meninggal dan satu korban anak umur tiga tahun selamat hanya mengalami luka-luka.

" Kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim," tegasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.