Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Nama Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Lotim Dicatut,Minta Sejumlah Sekdes Isiin Pulsa

Ntbpost.Com-Sejumlah Sekretaris Desa di Lombok Timur mengaku resah dengan adanya telpon maupun chating oleh oknum yang mengaku diri sebagai Kasat Reskrim Polres Lotim dan Kasat Narkoba Polres Lotim. 

Apalagi oknum tersebut menelpon sejumlah Sekdes dengan menggunakan nomor HP +62821-8312-5148. Dengan ujung-ujungnya meminta diisikan pulsa Rp 20 ribu s.d 100 ribu.

Bahkan tidak itu, oknum yang mengaku Kasat Reskrim dan Narkoba tersebut dalam telpon dan chatingnya ke sejumlah Sekdes mengancam kalau tidak dipenuhi permintaannya akan mencari kesalahan Sekdes.

" Kami resah dengan adanya oknum yang mengatasnamakan Kasat Reskrim dan Narkoba menghubungi kami tiba-tiba minta diisikan pulsa,bahkan mengancam kami kalau tidak dituruti permintaannya," kata sejumlah Sekdes di Lotim,Minggu (11|6).

Para Sekdes mengatakan di forum ribut dengan adanya oknum yang menghubungi sejumlah Sekdes. Dengan permintaannya sama untuk diisikan pulsa,apalagi menawar jumlah pulsa yang diisikan.
Dengan melihat gelagat itu maka kami patut menduga kalau itu penipuan dengan mencatut nama Kasat Reskrim dan Narkoba.

" Ini yang namanya penipuan," tegasnya.

Ditempat terpisah Kasat Narkoba Polres Lotim,AKP I Gusti Ngurah Bagus Saputra saat dikonfirmasi dengan tegas membantah tidak pernah menghubungi Sekdes untuk minta diisikan pulsa,apalagi nomor HP yang digunakan oknum tersebut tidak sama dengan nomor HP yang dimilikinya.

" Ini penipuan dan saya akan lakukan pelacakan terhadap nomor HP yang digunakan oknum yang mencatut nama dirinya," tegasnya.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman menegaskan juga itu namanya penipuan dan tidak pernah ada Kasat Narkoba maupun Reskrim nelpon sejumlah sekdes minta diisikan pulsa.

" Kalau ada yang mengaku atasnamakan pejabat Polres di Lotim minta uang atau diisikan pulsa itu bohong dan jangan percaya,karena jelas-jelas itu penipuan," tegasnya.

Mantan Kapolsek Suralaga ini meminta kepada masyarakat untuk jangan percaya terhadap oknum-oknum yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan untuk melakukan perbuatan tidak terpuji.
Dengan salah satunya melakukan penipuan meminta sesuatu mengatasnamakan pejabat Polres Lotim.

" Kalau ada yang merasakan dirugikan silahkan laporkan ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.