Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Viral,Tak Terima Anaknya di Potong Rambutnya ,Ibu Siswa SMPN 2 Labuhan Haji Tulis Kata Tak Terpuji di Medsos‎

Ntbpost Com-Salah seorang orang ibu siswa di SMPN 2 Labuhan Haji,Lombok Timur, Mariana Yunitari membuat kata-kata yang kurang terpuji dan elok di media sosial (Facebook). Karena tidak terima dengan dengan perbuatan oknum gurunya yang mencukur rambut anaknya,sehingga menyebabkan ibu tersebut marah lalu membuat status di akunt FB-nya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan Sementara kejadian pemotongan rambut siswa dilakukan pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023, Dengan melakukan disiplin berpakaian dan kerapian rambut terhadap siswa. Bahkan sudah disosialisasikan jauh sebelumnya oleh sekolah.
Sementara atas persoalan itu,maka salah satu orang tua wali siswa yang rambut anaknya dipotong tidak terima dalam razia yang dilakukan pihak sekolah. Kemudian ibu siswa datang ke sekolah pada hari itu untuk melakukan komplin.

Kemudian pihak sekolah menjelaskan mengenai maksud dan tujuan yang dilakukan pihak sekolah,sedangkan setelah beberapa saat ibu siswa itu membuat status di media sosial yang kemudian viral dan menyebar kemana-mana.

Kepala SMPN 2 Labuhan Haji, Mustarif saat dikonfirmasi membenarkan adanya ibu salah satu siswa yang marah karena rambut anaknya dipotong saat razia,setelah itu membuat status yang kurang enak dibaca di media sosial.

" Kita sudah jelaskan maksud dan tujuan kepada ibu siswa itu,bahkan hari ini kami akan melakukan mediasi di kantor desa Labuhan Haji untuk menyelesaikan kasus tersebut," katanya singkat.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.