Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Ratusan Calon Marketer Ikuti CMU MHU





Lombok Tengah - Antusiasme mayarakat Lombok Tengah untuk menjadi agen dan marketing sangat baik apalagi dengan susahnya lapangan pekerjaan paska covid-19 terbukti dengan membludak ya peserta Coaching Marketer Umroh (CMU) yang di selenggarakan oleh PT. Manasik Haji Umroh (MHU) pusat. 

Perusahaan yang melayani jasa pemberangkatan haji dan umrah ini sejak 2022 hingga saat ini sudah memberangkatkan ratusan jamaah ke tanah suci. Dalam rangka ekspansi usaha, MHU pun sudah membuka cabang di berbagai kota di seluruh Indonesia termasuk di NTB. 

Merespon dan menindaklanjuti hal tersebut, MHU Kantor Cabang NTB pun mengadakan acara Coaching Marketer MHU dengan menghadirkan narasumber Coach H. Aba Maher dan Ummu Maher (Owner PT. MHU) yang diselenggarakan di Hotel Puri Indah, Mataram, Sabtu (20/5)
 
Pada sambutannya Ketua MHU Kantor Cabang NTB H. Jumahat mengatakan acara semacam ini akan diselenggarakan di berbagai kabupaten dan kota di NTB ke depan. Sehingga syiar haji dan umrah semakin meluas di tengah masyarakat. Menurutnya, MHU NTB siap menjadi cabang terdepan dalam melayani jasa pemberangkatan haji dan umrah ke tanah suci. 

“Potensi umrah di NTB sangat tinggi. Saya optimis bahwa kehadiran PT. MHU di NTB bisa memberangkatkan lebih banyak lagi masyarakat NTB ke Tanah Suci, sebab harga umrah di PT. MHU sangat murah dan bisa DP dulu langsung berangkat, pelunasan saat pulang dicicil sampai tiga tahun”, ungkap H. Jumahat, Kepala Cabang PT. MHU NTB, Sabtu (20/5).

Pada materinya, Coach H. Aba menyampaikan bahwa dalam rangka ekspansi usaha, MHU akan terus melaksanakan acara Coaching Marketer Umrah (CMU) secara berkala dan berlangsung di seluruh kota di Indonesia. Sehingga dapat menyebarkan semangat beribadah sekaligus berdampak secara ekonomi. 

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka mencetak marketer umrah MHU dan membangun semangat entrepreneurship di tengah masyarakat luas. Insyaa Allah mereka yang mengikuti acara ini bisa menjadi marketer umrah yang sukses. Bahkan bisa berpenghasilan ratusan juta per bulan dan bisa umrah gratis berkali-kali,” ungkapnya di Mataram, NTB, Kamis (18/5).

Setelah berlangsung di Mataram, acara serupa akan berlangsung di beberapa kabupaten/kota di NTB diantaranya Kabupaten Lombok Tengah (21/5/), Kabupaten Lombok Barat (22/5), Kabupaten Lombok Utara (23/5), Kabupaten Lombok Timur (24/5), Kabupaten Sumbawa (27/5), Kabupaten Sumbawa Barat (28/5), Kabupaten Dompu (1/5), Kabupaten Bima (3/6), Kota Bima (4/6). Sementara untuk pusat informasi bisa menghubungi Kantor Cabang PT. MHU NTB di Jl. Jendral Sudirman, Gerung, Lombok Barat, NTB.

Komentar0

Type above and press Enter to search.