Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pemdes Bunkate gelar Pawai Ta'aruf MTQ 2023

Ntbpost.Com-Pemerintah Desa Bunkate, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah menggelar pawai taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-2 tingkat Desa.

Kegiatan tersebut dilepas Kepala Desa Bunkate, Sulaeman di Halaman Masjid Miftahul Qulub Desa Bunkate, Sabtu, 27/05/2023.

"Pelaksanaan MTQ ke-2  tingkat Desa Bunkate akan dilaksanakan selama 4 (empat) malam. Terhitung mulai malam ini, Minggu 27-30 Mei 2023 ," kata  Ketua Panitia Muhammad Ansori.

Peserta sendiri terdiri dari 6 Dusun se Desa Bunkate dan seluruh masyarakat Desa Bunkate.

Disela-sela pelepasan peserta Pawai Ta'aruf, Kepala Desa Bunkate Sulaeman menyampaikan kepada seluruh perserta dan masyarakat yang terlibat pada pelaksanaan MTQ tersebut agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

"Untuk memeriahkan MTQ ke-2 ini, kita harapkan tentunya pelaksanaan pawai ta'aruf ini akan dapat diinformasikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Bunkate," katanya.

Dengan pelaksanaan pawai ta'aruf ini, Kita harapkan nanti seluruh lapisan masyarakat di Desa Bunkate dapat memeriahkan acara tersebut, dan juga diharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat melaksanakan kegiatan pawai ini dengan tertib dan lancar.

"Mari kita sukseskan kegiatan ini," katanya.(Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.