Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Ledakan di Kantor Bupati Lotim Gemparkan Warga Kota Selong

Ntbpost.Com,Lombok Timur-Ledakan yang berasal dari kantor Bupati Lotim,Senin malam (8|5) sekitar pukul 19.20 wita menggemparkan masyarakat yang tinggal di kota Selong,karena radius terdengar suara ledakan itu sejauh tiga kilo meter.

Bahkan bangunan megah kantor Bupati dan sekelilingnya untuk bergetar akibat adanya ledakan tersebut. Bahkan listrik yang ada di kantor Bupati Lotim langsung padam setelah bunyi ledakan keras tersebut seperti menyurupai bunyi bom.

Kemudian setelah dilakukan pengecekan ternyata ledakan keras tersebut berasal dari fius cobikal yang ada di kantor Bupati Lotim yang putus. Sehingga menyentuh aliran listrik yang lainnya mengeluarkan percikan api yang menyebabkan terjadinya ledakan keras.

Sementara saat terjadi ledakan besar terjadi di kantor Bupati Lotim terdapat di gedung besar ada kegiatan mahasiswa,sehingga menyebabkan sempat panik dengan adanya suara ledakan yang menggetarkan kantor Bupati Lotim lantai lima,apalagi disertai padamnya lampu.‎

" Saya melihat ada percikan api berasal dari kantor Bupati Lotim bersamaan dengan bunyi ledakan dahsyat tersebut," kata Iwan,salah seorang warga Selong.

" Memang besar suara ledakan itu kalau suara ban mobil pecah tidak mungkin seperti itu suaranya," kata Muhammad warga lainnya.

Sementara saat dilakukan pengecekan oleh petugas bagian umum Setdakab Lotim kalau ledakan terjadi karena ada kabel yang putus. Namun pihaknya sudah memperbaiki kembali agar lampu di komplek kantor Bupati kembali menyala.

" Memang besar suara ledakan itu, mobil yang parkir saja bergetar sampai menyala akibat ledakan itu dan tumben terjadi," kata pegawai bagian umum dan Pol.PP yang kebetulan piket di kantor Bupati Lotim.(N02).
‎‎

Komentar0

Type above and press Enter to search.