Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Warga Barejulat Merajut Kebersamaan Meraih Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Ntbpost,Lombok Tengah-Warga Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah merajut kebersamaan meraih kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dengan melaksanakan pawai takbiran di malam Lebaran 2023.

Kepala Desa Barejulat Selim mengatakan, rute takbir keliling dengan start dari kantor desa ke utara menuju Dusun Loang Sawak balik lagi ke kantor desa sebagai finis.

Dari segi keamanan dan kenyamanan peserta, pemerintah Desa Barejulat menerjunkan semua anggota BKD untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta. 

"Pemerintah desa juga sudah melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Jonggat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat acara berlangsung," ujarnya. 

Pemerintah desa Barejulat dari jauh hari juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membunyikan petasan disaat malam hari raya. 

" Kegiatan takbir keliling pada kali ini dengan konsep merajut kebersamaan meraih kemenangan dengaan harapan semua masyarakat Desa Barejulat bisa merasakan kemenangan di hari yang fitri setelah sebulan penuh menjalani puasa pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah," pungkasnya.(Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.