Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Waduh,OPD di Lotim Masih Ada Nunggak Pajak Randis

Ntbpost.Com,Lombok Timur-Hingga kini masih ada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur yang masih nunggak membayar pajak kendaraan dinas. Meskipun pada anggaran untuk pembayaran pajak sudah tersedia di OPD masing-masing.

" Heran kita anggaran untuk pembayaran pajak randis sudah ada di masing-masing OPD,tapi kenapa masih ada yang nunggak dan patut dipertanyakan kemana anggaran digunakan," tegas Kepala UPTB UPKD Selong, Abdul Azis kepada wartawan di ruang kerjanya,Rabu (26|4).

Menurutnya seharusnya OPD yang masih menunggak membayar pajak randis untuk segera melakukan pembayaran.Karena pos anggaran untuk itu sudah ada dan tersedia.

Namun sekali lagi kenapa masih saja ada OPD yang masih menunggak bayar pajak randis yang digunakan.Maka tentunya kami melakukan penagihan dengan memberikan teguran kepada OPD tersebut.

" Harusnya pajak randis dibayar oleh OPD jangan diberikan teguran dulu baru membayar karena pos anggaran masing-masing OPD untuk pajak randis sudah ada," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.