Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Partai NasDem Berbagi Ratusan Sembako di Kecamatan Kopang

Lombok Tengah - Program NasDem Peduli terus digerakan para kader partai hingga ke pelosok desa. Kali ini, program NasDem Peduli dilakukan di enam desa di wilayah Kecamatan Kopang, Lombok Tengah (Loteng), kemarin. 

Sebanyak 176 bingkisan paket sembako yang disiapkan Partai NasDem dibagikan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut. 

Adapun beberapa desa menjadi sasaran tempat pembagian bingkisan sembako itu diantaranya, Desa Darmaji, Monggas, Muncan, Semparu, 
Bebuak dan Wajageseng Kecamatan Kopang. 

Pengurus DPD Partai NasDem Loteng, Kemas Ahmad Khaeroni membenarkan, bahwa pihaknya dari Partai NasDem telah membagikan ratusan bingkisan sembako di wilayah Kecamatan Kopang. Sasaran pembagian bantuan bingkisan paket sembako itu adalah, anak yatim piatu dan warga kurang mampu. 

"Kami dari Partai NasDem bagikan paket sembako itu di enam desa di Kecamatan Kopang, " kata Kemas saat membagikan paket sembako itu pada masyarakat kemarin. 

Kemas menegaskan, bantuan bingkisan paket sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian partai NasDem pada masyarakat kurang mampu. 

Selain itu, pembagian sembako ini juga sebagai bentuk kehadiran Partai NasDem di tengah masyarakat, khusunya di Lombok Tengah. 

“Ini adalah acara rutin kita dari NasDem untuk memperkenalkan bahwa NasDem selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," jelasnya. 

Ia mengaku, masyarakat penerima bantuan bingkisan sembako ini sangat berterima kasih pada Partai NasDem Lombok Tengah. Sebab, bantuan bingkisan sembako sangat membantu mereka. Apalagi, pada kondisi saat ini yang serba sulit dan harga sembako yang terbilang melonjak tinggi. 

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini bermamfaat dan bisa meringankan beban bagi warga dan anak anak yatim dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih, menjelang lebaran Idul Fitri ini. 

"Kita berharap apa yang kita berikan ini bisa meringankan beban mereka dala memenuhui kebutuhan sehari-hari mereka jelang lebaran ini," ungkapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.