Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Wagub NTB Tutup Masbagik Fair,Perputaran Uang Capai Rp 1,5 Milyar

Ntbpost,Lombok Timur-Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah, M.Pd, di dampingi Kepala Dinas Perdagangan NTB Baiq Nelly Yuniarti, AP, M.Si, Kadis Koperasi UKM NTB, H. Ahmad Masyhuri, SH dan Kadis Sosial NTB, Dr. H. Ahsanul Khalik, S.Sos, M.H, menghadiri dan memberikan sambutan dalam Penutupan Masbagik Fair 2023,Minggu malam (19/3).

Kegiatan tersebut di suport Penuh oleh Pemprov NTB melalui Dinas Perdagangan Provinsi NTB.

Dalam sambutannya Wagub mengharapkan agar pelaksanaan Masbagik Fair ini agar terus dilanjutkan, ini adalah kegiatan yang luar biasa dalam memberikan kontribusi bagi bergairahnya UKM dan pedangang kecil.

Hal ini bisa kita buktikan dengan adanya perputaran uang selama Masbagik Fair.

" Lebih dari 1,5 M. Untuk ukuran kegiatan ini, tentu ini adalah nilai yang cukup besar,"tegasnya.

Umi Wagub juga menyampaikan rasa bangganya dengan pelaksanaan Masbagik Fair ini, meski dilaksanakan di Pasar tapi kebersihan tetap dijaga. Terlebih kata Umi Wagub, panitianya yang didominasi oleh anak muda dan digawangi oleh Formabes, maka saya sangat mengapresiasi kerja anak-anak muda yang hebat ini pungkas Umi Wagub.

Masbagik fair berlangsung sejak tanggal 13 Maret 2023 dan dibuka oleh Bapak Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc akhirnya malam ini resmi ditutup oleh Umi Wagub Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd

Komentar0

Type above and press Enter to search.