Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Polsek Pringgesela Gelar Patroli,Bubarkan Balapan Liar

Ntbpost,Lombok Timur-Kapolsek Pringgasela,Ipda Ari Tri Wibowo beserta anggota melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi balap liar dan balap lari di wilayah hukum polsek pringgasela , Senin 270322

Sebelum patroli Kapolsek Pringgasela mengawali dengan apel malam di halaman mako polsek pringgasela dalam apel memberikan arahan ke Anggotanya bahwa apel malam ini dalam rangka persiapan penertiban dan antisipasi balap liar dan balap lari yang dilakukan oleh masyarajat dan pemuda yang berasal dari Pringgasela maupun luar.

Sementara cara bertindak dalam pelaksanaan kegiatan yaitu membubarkan balap lari dan balap liar serta melakukan pemeriksaaan terhadap sepeda motor yang tidak standar dan knalpot brong.

Selain itu Kapolsek Pringgasela menegaskan guna berikan kenyamanan kepada masyarakat selama bulan suci ramadhan, apa bila mendapatkan pelaku balap liar agar mtr di amankan di mako polsek pringgasela, jaga keselamatan masing masing anggota dalam kegiatan dan lakukan secara humanis, tidak ada anggota yang melakukan pengejaran maupun pemukulan.

Setelah apel di laksanakan dilanjutkan dengan patroli kearah jalan baru pringgasela - kali bambang dan mendapatkan pemuda yang sedang menyaksikan balap liar selanjutnya kapolsek beserta anggota melakukan pembubaran.

Dalam pembubaran balap liar Kapolsek Pringgasela mengatakan " Pada waktu sampai tempat balap liar mendapatkan 6 unit sepeda motor para pelaku balap liar selanjutnya diamankan di mako polsek pringgasela untuk proses lebih lanjut. " tukasnya.(Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.