Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pelajar SD Ditemukan Meninggal Mengapung di Pantai Tanjung Luar

Ntbpost,Lombok Timur-Salah satu pelajar Sekolah Dasar di wilayah Desa Tanjung Luar,Kecamatan Keruak,Kabupaten Lombok Timur,M.Rodi (7) ditemukan meninggal mengambang di pinggir pantai, Kamis (9|3) sekitar pukul 07.00 wita.

Sontak saja membuat orang tua korban bersama dengan warga lain kaget melihat korban sudah tidak bernyawa,dengan langsung membawa korban ke dataran dan membawanya ke rumahnya.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Keruak guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban pergi mandi ke pinggir pantai sendirian dekat rumahnya. ‎Setelah itu warga menemukan korban tubuh korban sudah mengambang di pinggir pantai.

Maka melihat itu warga langsung mengangkat tubuh korban dengan membawa ke Puskesmas Keruak,akan tapi sampai di Puskesmas korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian orang tuanya membawa korban pulang ke rumahnya untuk dikebumikan.

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pelajar yang ditemukan meninggal dunia dekat rumahnnya.

" Kita sudah terima laporan kasus tersebut dan korban sudah diserahkan ke orang tuanya untuk dikebumikan," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.