Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pelajar SD di Lotim Hilang Terseret Arus Pantai Tanjung Menangis

Ntbpost,Lombok Timur-Salah seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di wilayah Desa Sukadana,Kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur bernama Nirmala Putri (8) hilang terseret arus saat mandi di pantai Tanjung Menangis,Desa Pringgebaya,Kecamatan Pringgebaya,Minggu (12|3) sekitar pukul 18.00 wita.

Sementara sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan meski telah dilakukan pencarian Tim SAR bersama dengan masyarakat sekitarnya.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi. " Memang betul kami sudah terima laporan dan korban sedang dalam pencarian," tegasnya.

Dijelaskannya korban bersama orang tuanya dan rombongan datang ke pantai Tanjung Menangis untuk berwisata. Kemudian korban bersama dengan temannya bermain di pinggir pantai.

Kemudian setelah itu korban mandi dengan mengajak teman lainnya,akan tapi tidak dihiraukan temannya, sehingga korban langsung mandi, namun tidak berapa lama tiba-tiba ombak laut besar datang dan menyeret tubuh korban ke tengah laut.

Setelah itu teman korban yang melihatnya langsung berteriak minta tolong dan memberitahu kedua orang tua korban dan keluarganya, sehingga langsung mencoba melakukan pencarian akan tapi tidak berhasil.

" Keuarga korban bersama masyarakat berusaha mencari korban akan tapi belum ditemukan, ujarnya.

Mantan Kapolsek Suralaga ini menambahkan anggota Polsek Pringgebaya yang mendapatkan laporan langsung mengkroscek ke TKP dan segera meminta bantuan Tim SAR untuk membantu melakukan pencarian.

" Rencananya tim SAR gabungan akan melakukan pencarian terhadap korban," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.