Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Nelayan di Lotim Tewas Gantung Diri

Ntbpost,Lombok Timur-Warga Dusun Mandar,Desa Labuhan Haji,Kecamatan Labuhan Haji digegerkan dengan ditemukan,Sahidun (44) nelayan Labuhan Haji,Kabupaten Lombok Timur tewas gantung diri di kayu atap rumahnya dengan menggunakan seutus tali nilon.

Kejadianya,Rabu pagi (22|2) sekitar pukul 06.00 wita.Sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Labuhan Haji guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya setelah selesai sholat subuh.Kemudian betapa terkejutnya ibu koran melihatnya anaknya sudah mengantung pada seutas tali di dalam rumahnya.

Setelah itu ibu korban bersama saudaranya korban berteriak minta tolong sehingga menyebabkan warga sekitarnya datang berhamburan ke luar. Dengan langsung membantu korban yang sudah tergelantung tidak bernyawa pada seutas tali nilon.

Kemudian tidak berapa lama setelah datang aparat kepolisian ke TKP untuk melakukan olah TKP,sedangkan korban gantung diri diduga akibat depresi dengan penyakit yang dialaminya.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus warga Labuhan Haji yang ditemukan gantung diri di dalam rumahnya.

" Dugaan sementara korban bunuh diri karena mengalami depresi karena penyakit yang dialaminya," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.