Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Mencuri,Pelajar SMK di Lotim Digebuk Massa

Ntbpost,Lombok Timur-Apes nasib,Gl,salah satu pelajar SMK di Lombok Timur bebak belur dihajar massa,karena kedapatan mencuri di toko milik salah seorang warga di Desa Setungkep Lingsar,Kecamatan Keruak,Kabupaten Lombok Timur,Senin malam (20|2) sekitar pukul 20.00 wita.

Namun untung pelaku cepat dievakuasi aparat kepolisian guna menghindari aksi main hakim sendiri,dengan dibawa ke Polsek Keruak setelah itu menuju Polres Lotim.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan pelaku berjumlah dua orang ‎datang menggunakan sepeda motor jenis scoopy dengan maksud membeli rokok,akan tetapi ketika korban memberikan rokok kepada pelaku.

Kemudian pelaku langsung memegang tangan korban dan memukulnya,maka tidak terima dipukul korban lalu berteriak minta tolong,sedangkan pelaku yang masuk kedalam kios dengan mengambil uang dan rokok milik korban.

Sementara itu masyarakat yang mendengar teriakan dari korban dengan langsung berdatangan menolong korban,sedangkan pelaku langsung kabur dengan satu pelaku berlari ke tengah sawah dan satunya lagi kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Namun kemudian pelaku yang sembunyi di tengah sawah yang sedang ditanami padi dikepung warga dari berbagai penjuru,sehingga pelaku tidak bisa berkutik dengan langsung dihajar massa. 

Kemudian tidak berapa lama datang anggota Polsek Jerowaru ke TKP dengan membawa pelaku untuk di evakuasi agar tidak terus dihakimi massa,lalu dibawa ke Polres Lotim.

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan anak dibawah umur berstatus pelajar ditemukan mencuri dan ketangkap tangan warga di wilayah hukum Polsek Keruak.

" Memang benar ada kejadian itu dan pelakunya sudah dibawa ke Polres Lotim,guna proses lebih lanjut," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.