Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades,Kapolsek Pringgasela Silaturahmi Ke Calon Kades

Ntbpost,Lombok Timur-Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa saat lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Kapolsek Pringgasela IPDA Ari Tri Wibowo, S.H Bersama Kanit Binmas Polsek Pringgasela melakukan silaturahmi kepada calon Kepala Desa Pringgasela Bapak Mul'an di kediamannya yang bertempat di Desa Prinhgasela, Kec.Pringgasela, Kab. Lombok Timur. Rabu (22/02/23).

Kapolsek bersama kanit Binmad sambang sekaligus silaturahmi di rumah salah satu calon Kepala Desa Mul'an Sembari silaturahmi dan guyup rukun, Kapolsek Pringgasela juga bermaksud untuk menggandeng calon tersebut agar adil dan bersih dalam pemilihan maupun jika terpilih nanti.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pringgasela IPDA Ari Tri Wibowo, S.H mengatakan, kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kabupaten Lombok Timur Tahun 2023 yang di laksanakan pada tanggal 15 maret 2023 bisa berjalan aman, damai dan bermartabat.

Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, tidak saling menyerang antar calon dalam melakukan silaturahmi maupun pada waktu pelaksanaan kampanye, ucap Kapolsek Pringgasela. 

Kapolsek juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap terjalin selalu, bagi calon Kades agar tidak saling mencurigai sesama warga sendiri,” . 

Kami himbau pada calon Kepala desa untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun kemananan desa menjelang pemilihan Kepala Desa, saat maupun setelah Pilkades situasi kamtibmas wilayah Bagi harus tetap kondusif. 

Maka agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek,” imbuhnya. 

Pihak Kepolisian dalam hal pilkades tidak ada kepentingan karena siapapun yang jadi tetap akan menjadi mitra kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas di Desa Pringgasela khususnya, Polsek Pringgasela siap memberikan pengamanan secara maksimal.

"  Apabila ada hal hal yg sekiranya akan mengganggu keamanan dan ketertiban agar dilaporkan untuk di carikan solusi penyelesaian secara musyawarah kekeluargaan,"tegasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.