Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Cabor Karate Sumbang 1 Medali Emas di Porprov NTB ke XI


Ntbpost,Mataram--Kontingen Lombok Timur terus menambah pundi-pundi medali emas di hari kedua ajang Porprov XI/2023, satu medali emas berhasil di.sumbangkam Cabor Karate

" Satu medali Emas kembali disumbangkan dari cabor Karate," berhasil Lotim pecah. Torehan ini menjadi emas keempat yang sudah kita koleksi sementara ini," Ujar Ketua KONI Lotim, HL Makbul Maya, Senin (20/2/2023). 

Dikatakannya, tambahan raihan satu medali emas ini didapat dari cabor Karate nomor beregu KATA putri. Atlet Karate yang berhasil amankan satu emas untuk Lotim ini atas nama Rilian Sepdialsa, Nazila frilian, dan Baiq Winda Cahya Insani. Berkat kekompakan mereka memperagakan jurus di Nomor KATA akhirnya bisa amankan emas. 

Dengan tambahan raihan satu emas dari Karate tersebut. Sementara ini hingga berita ini ditulis, Lotim sudah mengumpulkan 4 medali emas, 3 perak, dan 7 perunggu. Empat medali emas ini diraih dari cabor renang sebanyak 3 emas, dan terbaru cabor Karate satu emas. "Alhamdulillah empat emas ini kita dapat dari dua cabor," Ucapnya. 

Sementara tiga medali perak di dapat dari cabor Renang. Kemudian 7 Perunggu itu diraih dari cabor menembak dua perunggu, renang dua perunggu, dan sepatu roda tiga perunggu. "Koleksi medali kita secara keseluruhan baru 14 medali. Inshaallah medali akan terus bertambah, terutama medali emas," jelasnya.(red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.