Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Silaturrahim ke Lombok Timur, Teriakan "Anies Presiden" Menggema Dilontarkan Ribuan Masyarakat

NTBPOST,LOMBOK TIMUR- Calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan mengakhiri kunjungannya di Pulau Lombok, yakni di Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Kedatangan Anies yang dipusatkan di Lapangan Gotong Royong Masbagik ini disambut antusias oleh ribuan masyarakat disertai teriakan "Anies Presiden", Senin 30 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Anies mengingatkan kepada relawan dan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita kemerdekaan, yakni menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 

"Sebuah kesempatan untuk kita menentukan arah baru. Republik ini didirikan untuk menghadirkan keadilan sosial bagi semuanya, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,"ujar Anies.

Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta di Pulau Seribu Masjid ini didampingi langsung oleh, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Muhammad Ali. Dalam pidatonya, Anies berpesan kepada seluruh relawan untuk saling mencintai dan tidak mengirimkan pesan negatif atau hoaks. 

Sebagai informasi, kunjungan Anies ini dalam rangka safari politik seusai dirinya ditunjuk sebagai Capres Partai NasDem beberapa waktu lalu. Ke depannya, partai dan kelompok relawan sepakat tetap kompak, bersatu, dan bekerja sama untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. 

 "Mari kita siap menangkan Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024," terang Ketua Wak NasDem, Muhammad Ali. (Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.