Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Belasan Pelajar di Lotim Kepergok Nongkrong Kawasan Pantai

Camat Labuhan Haji,Baiq Lian Krisna S bersama stafnya mengamankan belasan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sedang berkeliaran dan nongkrong  di kawasan pantai Labuhan Haji dan Suryawangi,Kecamatan Labuhan Haji,Senin kemarin (12|12).

Para pelajar tersebut berkeliaran bersama teman-temannya  menggunakan seragam sekolah pada jam sekolah,sehingga diamankan untuk diberikan peringatan agar tidak melakukannya lagi.

Camat Labuhan Haji,Baiq Lian Krisna S saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya bersama stafnya kembali mengamankan belasan pelajar di kawasan pantai Labuhan Haji dan Suryawangi dengan menggunakan seragam pada jam sekolah.

" Kita mengamankan belasan pelajar itu di tiga titik wilayah pantai Suryawangi dan Labuhan Haji,"tegasnya.

Menurutnya pihaknya menemukan pelajar tersebut di kawasan pantai saat melakukan patroli,kemudian pihaknya mengumpulkan dan memberikan peringatan untuk tidak menggunakan seragam sekolahnya bermain-main bersama temannya di kawasan pantai.

Setelah itu pihaknnya memberikan arahan kepada para pelajar yang ditemukan berkeliaran menggunakan seragam di kawasan pantai tersebut. Dengan mereka mengaku kesalahannya untuk kedepannya tidak akan mengulangi apa yang diperbuatnya.

" Pelajar itu tidak bolos tapi mereka pulang cepat karena sedang semester,tapi kami ingatkan tindak nongkrong di kawasan pantai pakai seragam sekolah saat masih jam sekolah," tukasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.