Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Simpang Empat Dasan Lekong Lotim Makan Korban,Pengendara SPM Tewas Ditabrak Mobil Carry


Pengendara sepeda motor (SPM) dengan identitas Subhan Efendi ( 44) warga Asokata,Bima menjadi korban kasus Laka lantas yang terjadi di simpang empat Dasan Lekong,Kecamatan Sukamulia,Kabupaten Lotim,Jumat pagi (18|11) sekitar pukul 09.00 wita.

Sementara nyawa korban tidak bisa diselamatkan,karena luka yang dialaminya sehingga menghembuskan nafas terakhirnya saat dibawa ke Puskesmas Dasan Lekong. 

Kemudian kasus Laka lantas ini ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus Laka Lantas tersebut terjadi bermula dari pengendara SPM honda vario dengan plat Nopol EA 3961 SQ dengan dikendarai Korban. Dengan beriringan bersama pengendara sepeda motor lainnya datang dari arah jurusan Gelang ke Dasan Lekong.

Kemudian setibanya ‎di simpang empat Dasan Lekong korban mendahalui pengendara SPM dengan stang kiri SPM milik korban menabrak stang kanan pengendara SPM yang lainnya. 

Maka menyebabkan korban bersama SPM yang dikendarainya jatuh dilajur sebelah barat,sedangkan pada saat bersamaan mobil Carry pick up yang dikemudikan Junaidi (43) warga Pesanggaran,Kecamatan Montong Gading datang dari arah berlawan dengan menabrak korban. 

Dengan terjadi benturan yang begitu keras,bahkan korban terpental bersama dengan SPM-nya. Kemudian warga yang melihat kejadian itu langsung membantu dengan berusaha membawa korban ke Puskesmas Dasan Lekong tapi nyawanya tidak bisa tertolong.

Sementara tidak berapa lama unit Laka Lantas Polres Lotim datang ke lokasi  untuk melakukan olah TKP.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas,Ipda M.Anhar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus Laka lantas di simpang sempat Dasan Lekong Sukamulia yang menyebabkan pengendara SPM meninggal dunia,karena luka yang dialaminya sangat parah akibat terjadinya benturan.

" Kasusnya sudah ditangani unit Laka Lantas untuk proses penyeledikan lebih lanjut," tandasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.