Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Mantan Ketua LMND Lotim Naik Kelas

NTBPOST,LOMBOK TIMUR-Pelaksanaan Konfrensi Wilayah Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Nusa Tenggara Barat ( Konferwil LMND NTB ) lahirkan nahkoda baru.

Pelaksanaan Konferwil yang berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari hari Jum'at-sabtu (14-16 Oktober 2022 ) di Loka Latihan Kerja (LLK) Selong Kabupaten Timur mencetak pemimpin baru yaitu Rohman Rofiki dari Kolektif Kabupaten Lombok Timur dalam hal ini terpilih menjadi Ketua LMND NTB.

Sebelumnya total peserta Konferwil LMND NTB sekitar 175 orang. Tetapi atas dasar kesepakatan forum yang menjadi peserta penuh berjumlah 72 orang dan sisanya sebagai Peserta Peninjau.

Dalam Proses pemilihan ada 3 Kandidat yaitu dengan Nomor urut 1 Ada Afdhol Ilhamsyah dari Kolektif Sumbawa, Nomor urut 2 ada Juwaedin dari Kolektif Mataram sedangkan nomor urut 3 ditempati oleh Rohman Rofiki dari Kolektif Kabupaten Lombok Timur.

Lebih jelasnya pada proses pemungutan suara terlihat jumlah suara yang berjumlah 15 suara untuk Afdhol Ilhamsyah, 12 suara untuk Juwaedin dan 45 suara di peroleh Rohman Rofiki.

Dengan terpilihnya Rofiki menahkodai LMND NTB saat di konfirmasi Tim Agitasi dan Propaganda Lombok Timur ia mengatakan akan secara kolektif menjadikan LMND NTB, yang lebih modern, maju tumbuh, berkembang dan meluas Seiring sejalan dengan IPO serta prinsip dasar organisasi LMND NTB.Senin (17/10/22)

" serta menjalankan semua hasil keputusan pleno dan segala bentuk inovasi untuk kemajuan organisasi LMND NTB yang berbanding lurus dengan IPO LMND NTB " ucapnya 

Konferwil LMND NTB yang mengusung Tema Bersatu Bergerak Menuju 100 tahun Indonesia Emas tersebut melahirkan Sekertaris baru juga yaitu Afdhol Ilhamsyah dari Kolektif Sumbawa

Sementara EW LMND NTB priode tahun 2022-2024 dinahkodai oleh Rohman Rofiki sebagai Ketua Wilayah LMND NTB dan Afdhol Ilhamsyah sebagai Sekretaris Wilayah LMND NTB.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.