Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Guru Non ASN Dibuat Oleh Kemenag Lotim,Ada Apa Ya..?

NTBPOST,Lombok Timur-Puluhan guru non Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kementerian Agama Lombok Timur dibuat meradang.Pasalnya tunjungan  sertifikasi guru bulan Maret 2022 belum terbayarkan hingga saat ini.

Sementara dari pihak guru non ASN seringkali mempertanyakan mengenai hal tersebut,akan tapi pihak Kemenag Lotim tidak memberikan kepastian kapan akan dibayarkan sehingga inilah yang membuat guru non ASN terus menagih agar cepat dibayarkan.

Hal ini ditegaskan Ketua Forum Komunikasi Guru Tetap Yayasan Lotim,Rupawan di Selong kemarin.

" Kami terus menagih kepada pihak Kemenag Lotim agar tunjangan sertifikasi guru bulan Maret 2022 cepat dibayarkan,"tegasnya.

Menurutnya pihaknya juga telah bersurat ke pihak Kemenang Lotim mengenai persoalan ini,tapi dari pihak Kemenag Lotim tidak memberikan penjelasan yang pasti terhadap pembayaran tunjangan sertifikasi guru non ASN untuk bulan Maret tersebut.

Sementara pada sisi lainnya tunjangan sertifikasi guru bulan berikutnya sudah terbayarkan,sehingga ini tentunya menjadi masalah.

" Kita akan terus tuntut apa yang menjadi hak kami,karena kalau Kemenag Lotim tidak bisa selesaikan kami akan ke Kanwil bahkan ke Kementerian Agama di Jakarta," paparnya.$

Sementara Kepala Kemenag Lotim,H.Sirojudin saat dikonfirmasi berkali-kali melalui via ponselnya tidak ada memberikan jawaban dan respon terhadap permasalahan tersebut.‎(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.