Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Bhabinkamtibmas Rawa Barat Giat Sosialisasi dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Wilayah


NTBPOST, Jakarta - Giat Cooling Sistem Cegah tawuran dan kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Rawa Barat sosialisasi dan berikan himbauan kamtibmas di Jl Kebalen I  Kel. Rawa Barat Kebayoran Baru.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Kebayoran Baru giat Sambang, Kunjung, Patroli lingkungan dan Colling system menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar selalu saling tukar informasi dan tetap waspada guna antisipasi tindak kejahatan Curas , Curat dan kejahatan lainnya, supaya lingkungan lebih aman dan terkendali.

Diketahui, jajajran Polsek Kebayoran Baru rutin melakukan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas demi menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Jaksel khususnya Polsek Kebayoran Baru.

Terpisah, Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wicaksono menuturkan, bahwa giat yang dilaksanakan untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas Anti Tawuran , Bahaya Narkoba, Kenakalan remaja, dan Hoax, tegasnya melalui keterangan tertulis, rabu (19/10/22).

Kita berharap, jangan sampai buah hati yang sangat kita cintai dan sayangi menjadi korban, apalagi menjadi pelaku dalam perilaku kenakalan remaja yang belakangan ini sangat memprihatinkan kita semua, ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas kondusif di wilayah, dan jangan segan untuk berikan informasi maupun melaporkan atau menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Kebayoran Baru di nomor yang telah disediakan untuk lakukan pengaduan bila ada gangguan kamtibmas diwilayah, harapanya. (Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.