Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Beri Rasa Aman Masyarakat, Polsek Kebayoran Baru Patroli Malam dan Berikan Himbauan

NTBPOSTJakarta – Giat Apel 3 Pilar Kec.Keb Baru dalam rangka Operasi Kejahatan Jalanan untuk menciptakan suasana yang kondusif Di Wilayah Hukum Polsek Metro Keb. Baru serta Memberikan Himbauan, sabtu malam (16/10/22).

Operasi cipta kondisi dilaksanakan di depan SMA 70, Jl Bulungan, Kel Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, S.E.

Dalam keterangannya, Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni menegaskan, Giat patroli bersama tiga pilar ini guna antisipasi tawuran, begal, balap liar, geng motor, miras dan street crime di wilayah hukum Polres Jakarta Selatan, khususnya Polsek Kebayoran Baru.

Kita laksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, ungkapnya.

Kita lakukan penindakan terhadap pengunjung cafe yang buka melampaui batas jam yang di tentukan. Membubarkan warga yang nongkrong di kedai kopi sampai larut malam. Hal tersebut guna Menekan terjadinya tindak kriminalitas, tandasnya.

Diketahui, kegiatan Operasi Cipta kondisi bersama tiga pilar dilaksanakan di jalan Bulungan Raya, Jl Taman Langsat, Jl Barito, Jl Falatehan, Jl Cikatomas, Jl Kyai Maja, Jl Barito Raya, Jl Melawai Raya, Cafe Brotherhood Jl Gunawarman, Bengkel Cafe Kawasan SCBD, Jl. Suryo, Jl. Wolter Monginsidi, Jl Radio Dalam dan Jl Margaguna Raya. (Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.