Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Warga Jerowaru Dibegal,Bahu Korban Tertusuk Sajam Ekor Pari

NTBOST.COM, Lombok Timur - Salah seorang warga Desa Jerowaru,Suhardi menjadi korban kasus pembegalan yang terjadi di jalan raya Dusun Telaga Bagek Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak,Kabupaten Lombok Timur, Minggu pagi dinihari (14|8).

Akibatnya korban mengaami luka tusuk ekor pagi di bahu sebelah kanan, sehingga lanagsung dilarikan ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Sementara kasusnya sudah ditangani Polsek Keruak guna proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelakunya.‎

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus pembegalan terjadi berawal korban mengendarai sepeda motor dari arah jurusan Jor menuju Keruak akan tapi pada saat sampai di wilayah Desa Ketapang Raya dipepet oleh pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor.

Pelaku tanpa basa basi langsung menusuk bahu kanan korban dengan menggunakan Sajam terbuat dari ekor pari,setelah itu pelaku langsung kabur setelah menusuk korban, sedangkan korban melihat dirinya tertusuk langsung ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kemudian melihat tusukan ekor pari masih tertusuk dan harus melalui jalan operasi,akhirnya korban dirujuk dari Puskesmas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong.

Kapolsek Keruak,Iptu Mastar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan adanya kasus pembegalan tersebut dengan korban mengalami luka tusuk oleh pelaku.

" Kasusnya masih lidik dan korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Selong setelah dirujuk dari Puskesmas," tegasnya. (N01)


Komentar0

Type above and press Enter to search.