Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Tega! Orang Tua Buang Bayinya di Berugak Pinggir Jalan di Lombok Timur

NTBPOST.COM - Warga Desa Pringgebaya Utara,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di berugak milik perusahaan,Jumat pagi (26|8) sekitar pukul 09.00 wita.
Kemudian warga yang melihatnya langsung membawa bayi yang masih hidup tersebut kerumahnya, sedangkan sampai saat ini belum diketahui siapa pemilik bayi tersebut dengan kasusnya ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga saat menggunakan sepeda motor di berugak milik perusahaan. Dengan terbungkus menggunakan kain,lalu selanjutnya memberitahukan warga lainnya.

Setelah itu bayi ‎ di bawa ke Polindes Pringgabaya  Utara dan ditanggapi langsung oleh Dokter dan bidan.Dengan hasil pemeriksaan bayi tesebut berjenis kelamin perempuan yang tingginya ‎48 cm dan berat badan 2,5 kilogram dan diperkirakan lahir sekitar pukul 05.00 wita.

Selain itu,pihak kepolisin dari Sektor Pringgebaya datang ke TKP untuk melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan atas penemuan bayi tersebut.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pembuangan bayi yang terjadi di wilayah Pringgebaya Utara.

" Kita sudah terima laporan dan pelaku pembuangan bayi masih lidik," tegasnya.‎ (N02)
 

Komentar0

Type above and press Enter to search.