Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Semarak Peringatan HUT Pramuka ke 61 di Kwarran Selong

NTBPOST.COM, Lombok Timur - Berbagai kegiatan yang digelar Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-61 berlangsung semarak dan meriah.

Dengan dimulai dari kegiatan seminar kepramukaan,rapat kerja,lalu kegiatan ulang janji dan upacara hari Pramuka ke-61. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan karnaval kemudian diakhiri kegiatan gelar senja di Taman Tugu Selong.

Dengan melibatkan semua anggota Pramuka pada masing-masing tingkatan. Permainan besar dalam gelar senja tersebut membuat semakin meriah,setelah itu dilanjutkan dengan pementasan atau unjuk kebolehan dari masing-masing pangkalan atau gugus depan yang telah ditunjuk.

Ketua Gerakan Pramuka Kwarran Selong, L.Zainal Abidin mengatakan semaraknya kegiatan di Kwarran Selong ini tidak lain untuk menyambut dan memeriahkan HUT Pramuka ke-61 yang jatuh setiap tanggal 14 Agustus 2022.

" Berbagai kegiatan telah kita lakukan dengan acara puncak karnaval dan gelar senja yang berlangsung di lapangan tugu Selong," tandasnya. (N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.