Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Q-La Cafe,Spot Baru Menikmati Sunset Sambil Menyantap Ikan Malela dan Ayam Bakar Ampenan

 



NTBPOST.COM,Mataram - Ini dia spot baru tempat nongkrong bersama keluarga,teman,ataupun pacar,Q-La Cafe berlokasi di Sunset Land, kawasan Pantai Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. 

Kafe yang baru beroperasi selama empat bukan itu, siap memanjakan lidah pengunjungnya dengan segala menu kuliner khas Lombok. Dua diantaranya Ikan Bakar Malela dan Ayam Bakar Ampenan. 

"Harus yang segar, ikan segar yang dibakar maka kualitas daging ikannya lebih terasa manisnya. Sebelum dibakar, kami berikan perasan jeruk nipis, garam dan bawang putih," ucap pemilik kafe Irfan Ibrahim, Rabu (03/02/2022). 

Ayam Bakar Ampenan daging ayam yang dipilih adalah jenis ayam Arab dengan ukuran sedang. Memiliki tekstur daging yang tak begitu alot. Serupa dengan ikan, sebelum dibakar ayam ukuran utuh itu diberikan perasan jeruk nipis, garam dan bawang putih. 

"Dipadupadankan dengan bumbu bakar pedas khas Lombok serta racikan resep rahasia, dijamin menggugah selera makan penikmat ikan bakar," tambah Zahra, istri dari pemilik kafe ini. 

Pengunjung kafe tak perlu khawatir soal harga dari kedua menu andalan ini. Tak sampai merogoh kocek sangat dalam untuk menyantap satu porsi Ikan Bakar Malela dan Ayam Bakar Ampenan. Begitu pun dengan daftar menu lainnya. 

Sebagai informasi, kawasan Sunset Land ini hanya 20 meter dari jalan raya, kawasan ini juga memiliki area parkir yang luas. Sehingga pengunjung yang membawa mobil berukuran besar sekalipun masih bisa masuk. 

Selain itu, kafe yang berada di bibir pantai ini juga memiliki beragam pilihan tempat duduk yang langsung menghadap pantai. Serta memiliki beberapa spot foto yang instagramable untuk diunggah ke media sosial dengan latar belakang Sunset menjelang sore hari. (N01)

Komentar0

Type above and press Enter to search.