Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pawai Dulang Hari Jadi Lotim ke-127 Ditiadakan

Rencana kegiatan pawai dulang dalam rangka memperingati hari Jadi Lombok Timur ke-127 tahun dan HUT RI ke-77 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 31 Agustus 2022 ditiadakan.

Begitu juga halnya dengan karnaval siswa tingkat SMP|Mts,SMA|MA dan SMK yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2022 ditiadakan.

Hal tersebut dengan berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan  dari panitia HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Lotim ke-127 yang ditandatangani Ketua II selaku koordinator Lomba,Slamet Alimin yang juga Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Lotim.

Sementara ‎Bupati Lombok Timur,HM. Sukiman Azmy saat memimpin rapat di kantor Bupati Lotim,Selasa (23|8) menegaskan untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat membantu kesulitan masyarakat saat ini. 

Bazar atau pasar murah menjadi pertimbangan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok. Sehingga kegiatan itu dapat digelar pada akhir Agustus sebagai penutup rangkaian peringatan HUT RI tahun 2022 ini.

" Kegiatan yang diselenggarakan tidak memberatkan masyarakat. Karena itu acara puncak nanti diharapkan dapat digelar secara sederhana namun dengan tidak membatasi antusias masyarakat," tandasnya.

Sukiman menyadari dua tahun terakhir, sejak pandemi yang berdampak pada pembatasan sosial, banyak event kemasyarakatan tidak dapat terlaksana. Karena itu dirinya  tidak menafikan ketika masyarakat begitu bersemangat menyambut berbagai kegiatan dan berpartisipasi di dalamnya.

"  Sudah seharusnya pula pemerintah saat ini lebih banyak berbicara kepentingan masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka," tandasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.