Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Maling Motor Asal Loteng Akhirnya Meninggal di RSUD Selong ‎

NTBPOST.COM,Mataram - Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong,akhirnya maling motor dengan inisial Asal Kidang,Lombok Tengah,RN (25) menghembuskan nafas terakhir di RSUD Selong setelah beberapa jam dirawat. Karena kehabisan darah akibat luka yang dialaminya.

Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi Jumat siang (12|8). " Memang betul orang yang diduga pelaku curomor meninggal dunia di rumah sakit karena kehabisan darah setelah mendapatkan perawatan beberapa jam," tegasnya.

Menurutnya,orang yang diduga pelaku curamor tersebut selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. " Untuk lebih jelasnya silahkan ke Kasat Reskrim mengenai kasus ini," pintanya.

Sementara pada pemberitaan sebelumnya pelaku saat melakukan aksi diketahui oleh pemilik motor dan masyarakat banyak,sehingga dilakukan pengejaran terhadap pelaku. Meski sempat melakukan penyandaraan terhadap anak dibawah umur.

Tapi berhasil anak kecil itu diselamatkan,sedangkan pelaku langsung dihakimi massa beramai-ramai,bahkan kaki kanannya putus diamuk massa. Tapi tidak lama setelah itu datang petugas Polsek Jerowaru untuk mengevakuasi pelaku dari aksi main hakim sendiri.

Dengan membawa pelaku ke Puskesmas Jerowaru lalu dirujuk ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif,akan tapi tidak berapa setelah itu menghembuskan nafas terakhirnya. (N01)


Komentar0

Type above and press Enter to search.