Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Geger! Warga Sembalun Ditemukan Tewas Gantung Diri ‎


NTBPOST.COM - Warga Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan ditemukan adanya warga atasnama Amaq Human (48) tewas gantung diri dengan seutas tali di rumahnya,Kamis (18|8) sekitar pukul 08.30 wita.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun ntbpost.com dari warga menuturkan sebelum kejadian Inak Muhan istri korban keluar rumah untuk mencari bahan masakan untuk membuatkan suaminya sarapan,sedangkan korban berada di rumahnya.

Namun saat pulang dan berada diteras rumahnya istri korban tidak pernah mendengar suaminya,kudian istri korban  masuk ke dalam rumah melihat tempat tidur korban,betapa kagetnya iya menemukan posisi suaminya dalam kondisi leher sudah tergantung ditengah ruangan dengan menggunakan seutas tali sepanjang satu meter,kedua kaki masih menyentuh lantai dan tubuh korban masih menggunakan selimut yang biasa dipakainya sehari-hari,Istri korban yang melihat kejadian itupun langsung berteriak minta tolong ke tetangga sekitarnya.

Warga yang mendengar terikan istri korbanpun datang kemudian membantu menolong melepaskan tali dan langsung membaw korban ke Puskesmas,tapi sayang nyawanya sudah tidak dapat ditolong.

Pihak Kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung datang ke TKP untuk melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kematian korban.

Kapolsek Sembalun melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman  saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus warga yang ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya.

" Kita sudah terima laporan kasus warga ditemukn gantung diri," tegasnya. 

Belum diketahui apa motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, kasus ini sudah ditangani Polsek Sembalun. (N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.