Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Bupati Lotim Semprot Dispora, Seragam Paskibraka Kualitas Jelek‎

NTBPOST.COM, Lombok Timur - Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy menyemprot dan marah besar terhadap Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lotim. Pasalnya kualitas pakaian dan sepatu yang digunakan anggota Paskibraka Lotim jelek dan tipis.

Sementara pada sisi lainnya anggaran sangat besar.Sehingga inilah yang membuat marah Bupati Lotim setelah mengukuhkan sebanyak 32 orang anggota Paskibraka Lotim di pendopo Bupati Lotim,Selasa malam (16|8).

" Kebutuhan anggota Paskibraka harus terpenuhi dan benar-benar bagus serta jangan mainkan sepatu dan baju Paskibkara," tegas Sukiman seraya mengatakan tahun ini saya tidak banggsa dengan anda (Dispora),kenapa pakaian dan baju Paskibraka seperti ini padahal anggaran besar.

Dalam sambutannya,Bupati Lotim HM Sukiman Azmy   mengatakan malam ini  menjadi momentum bersejarah yang membahagiakan bagi 32 orang anggota Paskibraka, setelah di kukuhkan, akan  mendapat amanah dan kehormatan, untuk menunaikan satu tugas mulia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Yaitu akan bertugas untuk mengibarkan bendera pada peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan Upacara Penurunan Bendera pada tanggal 17 Agustus 2022. 

"Sebelum kalian berdiri dan berkhidmat dalam acara pengukuhan  anggota Paskibraka ini, kalin telah menjalani serangkaian pendidikan, dari latihan  pra asrama, hingga di asramakan dan menjalani karantina," ungkapnya. 

Kegiatan pengukuhan dihadiri unsur forkopimda Lotim, Kepala OPD, anggota Paskibraka dan keluarganya dengan berjalan lancar. (N01)

Komentar0

Type above and press Enter to search.