Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pantai Labuhan Haji Dipenuhi Tumpukan Sampah

Lombok Timur-Kawasan pantai Labuhan Haji yang merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok Timur yang paling terkenal.Bahkan banyak dikunjungi para wisatawan lokal dari berbagai kecamatan di Lotim,termasuk dari luar kabupaten Lotim juga.

Namun dibalik itu semua pantai Labuhan Haji juga dikenal dengan pantai yang kotor, dengan sampah menumpuk di pinggir pantai tersebut,tanpa ada yang membersihkannnya.Termasuk juga bau sampah yang menumpuk juga menyengat hidung.

" Sayang sekali pantai yang begitu indah,tapi justru kebersihannya kurang diperhatikan dengan banyaknya sampah yang menumpuh mengeluarkan bau yang menyengat," kata para pengunjung pantai Labuhan Haji.

Menurutnya seharusnya dari dinas terkait, pemerintah kecamatan,desa bersama dengan pokdarwis melakukan upaya untuk membersihkan tumpukan sampah banyak di pinggir pantai Labuhan Haji tersebut.

Bukan malah membiarkan seperti yang kita saksikan bersama saat berkunjung ke pantai Labuhan Haji.

" Meski keindahan pantainya bagus,namun dengan sampah menumpuk di pinggir pantai tentunya ini menjadi masalah," keluhnya.

Sementara ditempat terpisah Camat Labuhan Haji,Muhir saat dikonfirmasi mengaku tidak menampik hal tersebut kalau sampah menumpuk di pinggir pantai Labuhan Haji.

Sementara yang memiliki tugas dan tanggungjawab untuk membersihkan tumpukan sampah sampah yang ada di pantai Labuhan Haji adalah semua orang beriman.‎

" Itu faktanya menumpuk dan berserakan,"tegasnya seraya mengatakan yang memiliki tanggMaka dengan banyaknya sampah tersebut 

Kemudian saat ditanya mengenai langkah-langkah dari pemerintah kecamatan dan desa untuk mengatasi masalah tumpukan sampah,Camat Labuhan Haji tidak memberikan jawaban dan penjelasan.‎(01).

Komentar0

Type above and press Enter to search.