Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Atlet Silat Unjuk Gigi di Depan Bupati Lotim

NTBPOST,Lombok Timur-Dua  atlet silat yang pernah meraih juara pada berbagai kejuaraan yakni Apriliana Aulia Zahra dan M.Zainul Arifin menunjukkan kobolehannya dihadapan Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dan tamu undangan lainnya.

Pertunjukan tersebut dilakukan dalam pembukaan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Lotim di sport hall Gelanggang Olahraga HL Muslihin Selong, Selasa (26/7).

Atlet silat Apriliana Aulia Zahro telah menorehkan prestasi dengan menjuarai seperti  O2SN sejak SD sampai dengan SMA,lalu Juara I POPWIL Tingkat Provinsi tahun 2017, Juara Porprov tahun 2018. 

Kemudian M. Zainul Arifin yang menjadi juara I O2SN Tingkat Provinsi tahun 2019 dari cabang olahraga pencak silat dan akan menguatkan tim POPDA Kabupaten Lombok Timur.

Melihat atraksi yang diperlihatkan dua atlet silat berprestasi yang dimiliki Kabupaten Lotim membuat Bupati Lotim bersama para pejabat OPD lainnya dan penonton meresa terkesima melihat penampilan kedua pesilat tersebut. 

Sementara kegiatan POPDA tahun 2022 ini diikuti 342 orang peserta  dari tiga cabang olahraga. Dari hasil pertandingan akan disaring 132 Juara dalam pertandingan tersebut.‎
Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy ‎dalam sambutannya menyampaikan POPDA tahun ini hanya diikuti tiga cabang olahraga yaitu pencak silat, basket, dan sepak takraw. 

Hal ini diakuinya karena keterbatasan anggaran yang memaksa pemerintah kabupaten  untuk fokus pada penanganan dan pembangun rumah pasca gempa, disusul penanggulangan pandemi covid-19. 

" Pihaknya berharap cabang lainnya juga dapat diperlombakan,sehingga kegiatan POPDA bisa lebih semarak,," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.