Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Motor Petugas PKM Dasan Lekong Dibawa Maling

LOMBOK TIMUR-Salah seorang sepeda motor milik perawat Puskesmas Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia,Kabupaten Lombok Timur dengan inisial Zl hilang di curi saat terparkir  di halaman Puskesmas Dasan Lekong,Kamis (23|6) sekitar pukul 09.00 wita.

Tidak terima korban melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus hilangnya sepeda motor di tempat parkir sepeda motor Puskesmas Dasan Lekong tersebut bermula dari korban datang ke kantor.

Kemudian memarkir sepeda motornya di dekat Musolla Puskesmas dalam keadaan terkunci stang,setelah itu korban masuk ke dalam beberapa lama,lalu keluar lagi dengan menemukan sepeda motornya sudah tidak ada ditempat parkir.

Sementara korban sempat mencari dan menanyakan ke petugas parkir yang ada di Puskesmas,akan tapi tidak mengetahuinya karena korban tidak memarkir sepeda motornya ditempat yang ada petugasnya.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahuinya akan tapi kami akan melakukan kroscek ke Polsek Sukamulia mengenai kasus ini.

" Nanti kita kroscek ke Polsek Sukamulia mengenai kasus curamor tersebut," tandasnya.(01) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.