Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Mantan Kades di Lotim Ditangkap Polisi ‎

LOMBOK TIMUR-Salah satu Mantan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Suralaga,Kabupaten Lombok Timur dengan inisial,HK (40) ditangkap Tim Puma Polres Lotim bersama anggota Polsek Suralaga di wilayah Gerung Permai,Sabtu dinihari (25|6) sekitar pukul 01.30 wita.

Pelaku ditangkap atas laporan dugaan pencurian Hand Phone (HP) milik Salehudin (27) warga Desa Bagik Payung Selatan yang terjadi salah satu tempat cuci motor wilayah Desa Bagek Payung Selatan,Rabu (15|6) lalu.‎

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung dibawa ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan pelaku  ‎dalam menjalankan aksinya pada malam hari dimana saat itu korban sedang tertidur didalam kamarnya tempat pencucian motor.

 Setelah itu pelaku masuk melalui pintu yang tidak terkunci dengan langsung mengambil HP milik korban yang berada disamping tempat tidurnya.Kemudian pelaku langsung meninggalkan TKP membawa HP curian tersebut.

Lalu setelah itu pelaku menjual HP hasil curian tersebut ke temannya dengan harga Rp 1.200.000. Sedangkan korban saat bangun kaget melihat HP-nya tidak berada disampingnya dengan langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi.

Kapolsek Suralaga melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan penangkapan pelaku pencurian HP di wilayah kecamatan Suralaga.

" Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut,"tandasnya.(01).

Komentar0

Type above and press Enter to search.