Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

ABK Kapal di Lotim Ditemukan Meninggal Diatas Kapal

LOMBOK TIMUR-ABK Kapal Motor Nelayan (KMN) Nurlela 06,Dewa (52) warga Sinjai,Kabupaten Sinjani,Provinsi Sulawesi Selatan ditemukan meninggal diatas kapal tempat bekerja, Senin (06|6) sekitar pukul 08.00 wita. Saat ditemukan meninggal korban berada kapal saat berada di tengah laut sekitar 120 mil laut dari Tanjung Pesing Sumbawa kearah selatan.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan sebelum ditemukan meninggal korban memberitahukan kepada teman kerjanya kalau mengalami sakit demam,setelah itu memberitahu nahkoda kapal untuk memutus pulang ke Dermaga TPI Labuhan Lombok.

Namun dalam perjalanan menuju daratan korban ditemukan meninggal dunia diatas kapal,setelah sampai di dermaga korban dibawa ke rumah Kades Seruni Mumbul untuk menunggu kesepakatan keluarga.

Begitu juga kasus ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dengan mendatangi rumah Kades Seruni Mumbul guna meminta keterangan dari teman korban.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya ABK yang meninggal di kapal saat berada ditengah laut.

" Kita telah terima laporan dan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(01).

Komentar0

Type above and press Enter to search.