Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Geger,Sopir L300 Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Lotim ‎

LOMBOK TIMUR-Masyarakat Masbagik digegerkan dengan penemuan orang meninggal dalam mobilnya yang terjadi di Jalan Raya Masbagik-Labuhan Lombok,Jumat malam (6|5) sekitar pukul 19.15 wita.

Dengan identitas korban,Lalu Kaharudin (62) warga Gubung Motong, Desa Masbagik Selatan,Kecamatan Masbagik,Kabupaten Lombok Timur.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan warga melihat korban menggunakan mobil Pick up jenis L300 melintas dari arah barat ke timur. Kemudian tiba-tiba mobil yang dikemudikan korban berhenti ditengah jalan,setelah itu warga melihat sopir  dari kaca mobil yang tidak tertutup.

Dengan menemukan sopir tengadah kearah atas sehingga warga yang melihat langsung mendekati mobil tersebut.Setelah ‎ didekati terlihat tangan korban dan matanya melotot sambil tengadah keatas.

Kemudian warga mengecek kondisi nafas korban yang sudah tidak ada,termasuk denyut nadinya sehingga langsung memanggil warga lainnya untuk membantunya. Korbanpun diturunkan dalam mobilnya dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Tidak lama setelah itu petugas kepolisian datang dengan langsung membawa korban ke puskesmas dengan hasil pemeriksaan korban sudah meninggal dunia. Termasuk tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Kapolsek Masbagik melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan kasus meninggalnya warga di Masbagik dalam mobil.

" Kita sudah terima laporan warga yang meninggal dalam mobil tersebut dan kasusnya ditangani Polsek Masbagik," tandasnya.(01).

Komentar0

Type above and press Enter to search.