Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Curi BH Dua Buah,Pemuda Umur 23 Tahun di Lotim Ditangkap Polisi

LOMBOK TIMUR-Salah seorang pemuda asal Desa Darmasari,Kecamatan Sikur, MH (23) mencuri dua buah BH milik seorang perempuan dengan inisial Nr (29) warga Montong Baan Selatan,Kecamatan Sikur,Kamis (5|5) sekitar pukul 10.00 wita.

Akibatnya membuat penduduk sekampung tempat asal pemuda tersebut menjadi geger,termasuk tempatnya mencuri. Namun belum jelas maksud dan tujuan pemuda tersebut mencuri dua BH tersebut.

Kemudian pemilik BH merasa keberatan atas perbuatan pemuda tersebut dengan melaporkan ke Polsek Sikur, sedangkan pemuda itu langsung diamankan bersama barang bukti ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan pemuda tersebut kebetulan lewat depan rumah korban lalu melihat ada BH yang dijemur,sehingga pemuda itu langsung terlintas dipikirannya untuk mengambilnya.

Dengan  masuk ke dalam halaman rumah korban, karena melihat ada BH yang bergantungan di jemuran milik korban tanpa permisi,meski diketahui pemilik rumah.‎

Lalu pemuda itu mengambil dua BH milik korban dengan langsung dicium dan menggosok-gosakkan di alat kelaminnya,sedangkan perbuatan pemuda itu diketahui oleh korban dengan langsung menangkap basah.

Setelah itu pemuda tersebut tidak dapat berkutik saat ketangkap basah korban,apalagi setelah korban melaporkan kejadian itu kantor polisi dan petugas langsung bergerak ke TKP untuk mengamankan pemuda tersebut.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dengan langsung mengamankan pelaku.

" Belum diketahui motif pelaku melakukan pencurian BH tersebut,karena masih dilakukan penyelidikan,sedangkan pelaku sudah diamankan," tandasnya.(01).

Komentar0

Type above and press Enter to search.