Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Polisi Borgol Bandar Narkoba di Lotim


LOMBOK TIMUR-Tim Unit Opsnal Satuan Narkoba Polres Lombok Timur berhasil menangkap diduga bandar narkoba yang sering menjalankan aksinya di wilayah hukum Polres Lotim. Dengan inisial HB (36) warga Aikmel,Kecamatan Aikmel.

Terduga bandar narkoba ditangkap dirumahnya,Kamis malam (14|4) sekitar pukul 23.00 wita. Dengan menemukan barang bukti shabu seberat 3,72 gram bersama dengan alat kelengkapan penjualan dan penggunaan shabu lainnya. 

Begitu juga uang jutaan rupiah berhasil disita yang diduga dari hasil penjualan barang haram tersebut. Kemudian pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

‎Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau pelaku sedang menunggu pembeli dirumahnya,‎kemudian petugas datang dengan melakukan penangkapan karena merupakan salah satu target yang selama ini menjadi incaran.

Sementara saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan,begitu juga petuga langsung melakukan penggeledahan dengan disaksikan orang tua dan warga lainnya. 

Dengan menemukan barang haram tersebut bersama dengan uang jutaan rupiah,begitu juga alat yang digunakan untuk menjual dan menggunakan shabu tersebut dengan langsung dibawa petugas sebagai barang bukti.

Kasat Norkoba Polres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan diduga bandar narkoba di wilayah Aikmel.

" Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut," tandasnya.(01).

Komentar0

Type above and press Enter to search.