Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pengurus IKP NTB Dilantik

NUSA TENGGARA BARAT --Pengurus Pusat Ikatan Psikolog Indonesia (IPK) Lantik Ketua dan Pengurus IPK Wilayah NTB Periode 2022--2026.

Ketua dan Pengurus Ikatan Psikolog Indonesia (IPK) Wilayah NTB periode 2022-2026 saat ini dilantik.

 Pelantikan dilakukan secara daring oleh Ketua IPK Pusat Ibu Dr R A Retno Kumolohadi S.Psi., M.Psi, Psikolog.

Pelantikan kali ini adalah momen yang sangat spesial, meriah dan bersejarah, karena pertama kalinya Tujuh (7) wilayah dilantik secara bersamaan IPK NTB bersama 6 IPK Wilayah lain diantaranya IPK Wilayah Bali, IPK Wilayah Sulawesi Utara, IPK Wilayah Sulawesi Selatan, IPK Wilayah Jawa Tengah, IPK Wilayah Kalimantan Timur, dan IPK Wilayah Lampung.

Retno berharap seluruh pengurus yang gelah dilantik dapat menjalankan amanah, berintegritas, dan berkomitmen penuh untuk mewujudkan kemajuan Profesi Psikolog Klinis, demi masyarakat Indonesia yang sejahtera psikologis, Selasa (26/04).

Para Pengurus Ikatan Psikolog Indonesia (IPK) Wilayah NTB periode 2022-2026 diharapkan kedepan akan terus bersinergi baik dgn Pengurus Pusat, stekholder terkait dan rekan sejawat sekalian agar dapat Membangun masyarakat yang cerdas mental membangun NTB yang Gemilang kata Ketua IPK Wilayah NTB Destri Luhsita Dewi, S.Psi ., M.Psi., Psikolog sebagai Ketua IPK NTB periode 2022-2026 terpilih dalam sambutannya.

Kepada pengurus lama, Destri mengucapkan terima kasih, atas pengabdiannya kepda IPK NTB. 

Dalam acara tersebut selain dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Ketua IPK NTB periode 2022-2026 diantaranya.

Acara hari ini menjadi momentum yang sangat berarti bagi wilayah karena mengucapkan janji dan sumpah mendukung IPK Indonesia yang solid, kokoh, bersatu, dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan mewujudkan kesehatan psikologis masyarakat Indonesia.(Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.