Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kapolda NTB dan Bupati Loteng Shilaturahmi Dengan Panswakarsa di Loteng Dukung Kondusitifitas ‎


LOMBOK TENGAH-Para pimpinan Panwaskarsa di Lombok Tengah menyatakan dukungan  untuk menjaga kondusitifitas daerah menjelang pelaksanaan MotoGP tahun 2022 di Loteng.Dengan bertempat di Tunak Cotagge,Kecamatan Pujut Loteng,Rabu (9|3).
Demikian ditegaskan dalam shilaturami pamswakarsa dengan Kapolda NTB,Irjen Djoko Poerwanto,Bupati Loteng,HL.Pathul Bahri,Unsur Forkopimda NTB dan Loteng,Forkopimcam Pujut dan Perwakilan Pamswakarsa di Loteng.

Kapolda NTB,Irjen.Pol.Djoko Poerwanto dalam sambutannya meminta kepada semua pihak di daerah ini termasuk Panwaskarsa untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan perhelatan MotoGP ini.

Karena event ini merupakan kebanggaan bersama dengan NTB diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah event bergengsi bertaraf international ini.Maka tentunya dibutuhkan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat dalam menciptakan kondusitifitas daerah.‎

" Kami mengajak warga Loteng untuk menjaga event ini agar berjalan aman dan lancar termasuk keamanannya," tegasnya.

Kemudian Bupati Loteng,HL.Pathul Bahri dalam sambutannya mengatakan Pamswakarsa ini memiliki andil yang sangat kuat dalam mendukung dan mensukseskan perhelatan motoGP di Loteng.

Salah satunya dengan adanya kegiatan shilaturahmi Panwaskarsa bersama dengan Kapolda dan Forkopimda NTB saat ini tentunya ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan,guna mewujudkan apa yang kita harapkan bersama.

" Mari kita sama-sama menjaga kondusitifitas daerah selama penyelenggaraan event MotoGP maupun sesudahnya,termasuk meminta bantuan Panwaskarsa untuk membantu menjaga keamanan," tegasnya.‎

Sementara Kasrem 162 WB,Kolonel,Inf.Setya Asmara menegaskan kegiatan event international ini merupakan hajat bersama sehingga semua kita harus mendukung dan mensukseskannya. Karena kegiatan ini banyak memiliki dampak positif bagi masyarakat.

Sementara  suksesnya pelaksanaan MotoGP ini tidak hanya memberikan citra baik bagi indonesia dimata dunia international,akan tapi memberikan keuntungan dalam rangka peningkatan prekonomian masyarakat.

" Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan dengan baik agar kegiatan MotoGP ini berjalan lancar sebagaimana yang diinginkan bersama," tandasnya.(Red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.